Bapak Mario Teguh, Seseorang motivator yang “sangat pandai”

31 03 2009

mario-teguh

Semua orang Indonesia pasti kenal seseorang yang bernama “Mario teguh”. Ia adalah seseorang bapak yang menurut saya sangat bijaksana dan mungkin banyak hal lainnya yang tidak bisa saya ungkapkan dalam kata kata. Dan menurut saya ia adalah seseorang yang sangat pandai dalam segi intelektual. Saya sangat kagum jika melihat ia di tv saat mengutarakan kata-kata motivatornya yang sangat bermakna. Walaupun saya masih sekolah menengah pertama, kata-kata beliau bisa saya cerna. Banyak kata-kata beliau yang memotivasi saya untuk bersemangat dalam segi apapapun. Bagi saya, beberapa kata yang beliau ucapkan sangat berarti luas bagi kehidupan saya, bisa berupa motivasi semangat hidup,pemberi semangat dalam melawan sebuah masalah dan lain lain. Untuk itu kenapa banyak orang menyukai sosok seperti “Bapak mario teguh”

Untuk lebih jelas mari kita lihat profilnya

(mohon maaf karena profil beliau masih dalam proses pencarian)
Baca entri selengkapnya »